Laman

Rabu, 19 Juni 2019

Zeux - Layanan Keuangan Mobile Crypto Praktis Pertama di Dunia



Di mana uang, pengetahuan, dan teknologi tidak pernah tidur. Narasi itu kini telah diwujudkan  ZEUX Token dengan aplikasi selulernya yang serba praktis



Karena itu demi mewujudkannya layanan  keuangan seperti perbankan, asuransi dan investasi - memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Namun sebagian besar produk disediakan oleh keuangan tradisional dimana realisasi atau penggunaannya kurang memadai. Selain itu kadangpula biayanya tak bisa dijangkau secara umum. Tapi dengan hadirnya ZEUX tidak ada kesulitan apa-apa.

Minimnya Investor Umum (biasa)
Ya, sebelum hadirnya platform ZEUk Token keren yang saya tawarkan ini yang namanya berinvestasi itu sulit dan banyak kesulita alias rumit. Misal suku bunga dari tabungan standar sangat minim di negara maju dunia, dampaknya investasi menjadi semakin membosankan dan
urusan memakan waktu untuk pelanggan.

Kesulitan lain seperti untuk daftar seorang konsumen berkisar dari kerumitan membuat akun investasi baru karena untuk formulir kertas tak berujung dan kuesioner, hingga kompleksitas
memindahkan keuangan antara berbagai akun. Catatan merah berlimpah ini rekaman di sekitar investasi mencegah konsumen dari berinvestasi. Dengan begitu tidak adanya  akses mudah ke produk investasi crypto

Kendala Lain
Bank sering mengenakan biaya tinggi untuk layanan dasar seperti misalanya transfer internasional dan valuta asing. Rata-rata, masing-masing biaya transaksi lintas batas konsumen 0,5% dalam biaya dengan lantai di £ 20, sedangkan pertukaran luar negeri biasanya membebankan biaya sebanyak 3%.
Pada transfer £ 500 ini pada akhirnya dapat menyebabkan biaya pelanggan hingga £ 35. Demikian juga, transfer antar bank biasanya merupakan proses yang menghabiskan waktu. Bank membutuhkan waktu 3 hari untuk memproses transaksi melalui Society for Worldwide Interbank Financial
Telekomunikasi (SWIFT).

Ketika tidak ada pengaturan langsung antara dua bank, pembayaran harus melalui bank koresponden, ini akan memperpanjang waktu sampaitransaksi dapat diselesaikan.
Perusahaan Fintech mendorong inovasi untuk memecahkan masalah yang disebutkan di atas. Kita telah melihat peningkatan eksponensial dalam penggunaan ponsel NFC (Near Field Communication)
sistem pembayaran seperti Apple Pay. Selain itu, berbagai spesialis fintech sedang membuatmanajemen investasi lebih mudah diakses dengan menawarkan solusi yang terjangkau untuk yang lain yang meliputi masalah  kartu pembayaran crypto, pertukaran mata uang asing dengan biaya rendah dan internasional transfer, serta penasihat robot.

Ya sebelum hadirnya ZEUX solusi ini tetap terputus-putus. Solusi khusus ini diperlukan konsumen untuk secara konstan memelihara banyak akun dan kartu dan untuk mengingatnama pengguna, kata sandi, dan jawaban yang berbeda untuk pertanyaan keamanan. Selain itu proses pemindahan dana / investasi antar rekening menjadi melelahkan, seringkalidengan keterlambatan atau komplikasi.
Silo informasi yang terisolasi ini tidak hanya meninggalkan pengguna dengan administrasi besarbeban, tetapi mereka juga menghilangkan kemampuan pelanggan untuk mengakses semua informasi ini dalam tampilan tunggal. Banyak pelanggan tidak disarankan untuk mulai menggunakan layanan keuangan ini untuk ketidaknyamanan membuka banyak akun.



Solusi terintegrasi Zeux
Jadi mengapa kita tidak dapat memiliki satu solusi terintegrasi untuk semua?
Zeux adalah yang pertama di dunia. Perusahaan ini menyediakan solusi perbankan digital untuk mata uang digital dan tradisional, yang mendorong adopsi cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari. Perusahaan juga menyediakan produk investasi terintegrasi kepada pelanggannya dan tidak memungut biaya untuk pembayaran, konversi dan transfer mata uang digital.

 Zeux akan memberikan solusi yang diatur secara revolusioner, memberikan satu entri
platform titik yang memungkinkan Anda mengakses semua akun produk keuangan Anda. Zeux
memanfaatkan teknologi blockchain yang aman, terdesentralisasi, dan terdistribusi dan memperkenalkan teknologi blockchain sendiri. Karena itu token kripto untuk memfasilitasi pembukaan akun yang aman dan tidak dapat diubah serta proses transaksi. Ini akan cepat, nyaman, aman dan dapat diandalkan.


ZeuxCoin
Dengan memegang ZeuxCoin, Anda dapat menikmati cashback pada semua pembayaran crypto, dapatkan diskon biaya investasi crypto Anda dan akses instan ke layanan KYC aman Anda. Zeux juga memberi pelanggan kami hadiah yang mendorong manajemen aktif dan pelacakan aset dan investasi mereka.


    Sistem transfer terdesentralisasi
Zeux akan memfasilitasi semua transfer menggunakan teknologi blockchain. Ketika seorang pelanggan menginginkannya mentransfer ZUC mereka ke pengguna Zeux lain, token akan dikirim ke e-wallet penerima.



Transfer uang ke siapa pun, di mana saja secara instan dengan beberapa klik sederhana
Proses mudah dan aman menggunakan teknologi blockchain

Untuk transfer dalam mata uang Fiat, platform akan mengonversi mata uang Fiat ke internal Zeux
token buku besar ZXUSD dan mengirim token ZXUSD ke akun ZXUSD penerima. Untuk detail
bagaimana proses transfer bekerja, silakan merujuk ke bagian Teknologi dan Keamanan.
Transfer berbasis blockchain ini memungkinkan catatan buku besar disimpan untuk setiap ZXUSD atau ZUC
Transaksi dengan cara yang terdesentralisasi, menghilangkan risiko catatan sentral tradisional
menyimpan seperti kehilangan atau manipulasi catatan. Selain itu, proses transfer akan dilakukan
dipercepat secara signifikan karena transaksi dapat diselesaikan dalam hitungan detik pada tanggal blockchain. Untuk transfer lintas-batas, ini akan membawa kenyamanan luar biasa dan jauh lebih rendah biaya untuk pelanggan.

Teknologi dan Keamanan | Enkripsi dan penyimpanan data
Ketika seorang pelanggan membuka akun dengan Zeux, semua data pribadi disediakan untuk KYC.  Tujuan akan dienkripsi ke dalam Gudang Data Pribadi. Gudang terdiri dari basis data dan blockchain. Setiap kali pelanggan melakukan langkah KYC, data pelanggan adalah dienkripsi (menggunakan kunci pribadi pada perangkat seluler mereka) dan disimpan dalam database. Itu kontrak pintar menghitung hash dari data ini dan menambahkannya ke blockchain, menjamin keakuratan dan keaslian data pelanggan.


Begitu institusi telah memverifikasi KYC dari pengguna, catatan validasi baru akan di-hash dan ditambahkan ke blockchain.
Blockchain memiliki catatan lengkap tentang sejarah KYC pelanggan. Data riwayat ini adalah abadi, terdesentralisasi dan sangat aman. Ketika pengguna menginstruksikan Zeux untuk berbagi data pribadi ke penyedia layanan pihak ketiga untuk membuka akun keuangan baru misalnya, Zeux akan memberikan tautan untuk alamat kubah data pribadi pengguna untuk informasi KYC ke institusi, dan hash yang sesuai pada blockchain, sementara pelanggan rilis kunci pribadi data dari perangkat mereka dengan menggunakan kunci biometrik atau kata sandi mereka.

Setiap pelanggan memiliki kunci enkripsi pribadi yang unik untuk penyimpanan data pribadi mereka. Ini adalah disimpan di perangkat pelanggan akhir dengan salinan cadangan yang dikirim ke email pengguna. Zeux tidak memiliki kunci atau memiliki akses ke sana. Ini memberi pelanggan kendali penuh atas data pribadi mereka memberi mereka otoritas penuh mengenai hak akses
ZeuxCoin (ZUC)

Perusahaan juga telah memperkenalkan ZeuxCoin Token (ZUC), token memegang kesetiaan untuk cashback pada semua pembelian crypto dan token biaya pembayaran untuk semua komisi yang dibayarkan oleh penyedia produk keuangan. Zeux tersedia di Inggris sekarang dan akan tersedia di Eropa akhir tahun ini.

Zeux baru saja menyelesaikan presale token mereka ZeuxCoin (ZUC) yang mengangkat 5.000 ETH, ZeuxCoin (ZUC) memberi pemegang uang kembali pembayaran kripto dan mengurangi biaya transaksi investasi.

Keamanan Tingkat Bank
Tim teknologi Zeux memiliki pengalaman industri yang luas dalam keamanan sistem dalam layanan keuangan dan pengetahuan mendalam di blockchain.
Zeux menggunakan langkah-langkah keamanan canggih berlapis-lapis untuk memastikan keselamatan dan keamanan sistemnya.

Peta jalan


Rincian ICO


Oke karena proyek ini sangat bagus dan menjanjikan kesuksesan uang dan bisnis, maka jadilah Anda yang pertama mendapatkan Zeux dan bisa daftar di sini atau selengkapnya terkait proyek mantap ini silahkan bergabung dengan komunitas mereka lewat beberapa tautan di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar